Sunday, February 1, 2009

Nge Braai Yuuuk!


Nge-braai, kata yang sempet bikin saya bingung. Apaan sih nge-braai? Eee alaaaah ternyata kata lain dari barbeque-an hehehe :) Jadi tahu sekarang. Disini lebih sering dikenal istilah Nge-braai dari pada Barbeque-an. Nggak tahu kenapa begitu. Bisa jadi karena disini lebih ke eropa daripada ke amrik kali yeee! Minggu jam 12 siang, kita nge-braai di rumah pak Ginta sekeluarga. Pak Vedi sekeluarga dateng duluan, trus baru saya sampai sendirian karena istri lagi di jakarta. Bakar-bakar, oles2 bumbu ma mentega jadi lah hasil nge-braai siap disantap. Ada daging kambing, ayam ma sosis....ehmmm enak juga makan rame2. Ehhh, pas itu juga ada final Australian Cup, Nadal Rafael vs Roger Federer wahhhh pas banget jadilah kita nonton di TV. Seru sekali maennya...kita jadi ikutan gregetan liatnya. Congratz buat Nadal Rafael. Keren abis...., jadi inget waktu jaman SMP maen tenis di sekolah eee hehehe...seru!
Photos by: Zsisi Thanos.

4 comments:

piteys said...

akh sebel mas tams..knapa nadal yg menang siiiy?daku kan fans berat kak roger..huaaa

emang asik kalo summer tu gini ya mas, jalan2 di pantai, kumpul2 barbeque, mancing2 keributan *ditimpuk pancingan sama mas tams* di sungai maksut aq mas..hehe..

have fun, salam buat istri yaa...ato masih di negeri tercinta?

fadli tams said...

Hehehe sudah waktunya Pitey...Nadal menang :p Kalau summer emang harus gitu...dah winter, wahhhh nyari yg anget2 terus hehehe :) Thanks Pitey...minggu ini dah balik ke cape town koq. Selamat ya gak jadi host hehehehe wuenakkkkk tenan! :)

Brian said...

Wah asyik sekali BBQnya Mas Fadli, jadi pengin nih, kalau Mas Fadli bertugas ke Jepang BBQ makin asyik,bisa BBQ di bawah pohon sakura

fadli tams said...

Aminnnn...Wahhhh enak banget tuh jepang...BBQ di bawah pohon sakura yg mekar kembangnya hehehe hampir...